POLRESPOLRES BANGGAI

Polres Banggai Juara Satu Lomba Tarik Tambang Putra

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – polres banggai berhasil meraih juara satu lomba tarik tambang putra dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun RI Ke-78 Tingkat kabupaten banggai.

Lomba tarik tambang ini diikuti oleh instansi dan Organsisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Banggai yang digelar di Alun-alun Bumi Mutiara luwuk, Rabu (16/8/23).

Kasat Binmas Polres Banggai IPTU Deky Wahyudi, SH, MH mengatakan, lomba pertama melawan pemuda Karaton, dan saat final melawan Bea Cukai dengan skor 2 : 0 untuk tim Polres Banggai.

“Syukur Alhamdulillah Polres Banggai meraih juara satu setelah final melawan Bea Cukai dengan skor 2 : 0,” kata IPTU Deky Wahyudi, selaku ketua tim.

Atas pencapaian tersebut, Polres Banggai berhak menerima Plakat Juara 1, dana pembinaan sebesar Rp 1 Juta, Voucer Room Hotel Santika Luwuk dan 1 dos suplemen kesehatan Extra Jos.

IPTU Deky menuturkan, persiapan mengikuti lomba ini, pihaknya memerintahkan sembilan personel yang tersprin untuk melakukan persiapan-persiapan, seperti istirahat cukup dan menjaga kesehatan.

“Olahraga rutin dan memberikan motivasi agar bisa membawa nama baik Polres Banggai,” tuturnya.

Sementara itu atas kemenangan ini, kapolres banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM merasa bangga dan berharap agar anggotanya semakin kompak dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Bisa turut memerihakan HUT RI Ke-78 dan semoga semakin lebih baik lagi dalam menjalankan tugas untuk bangsa dan Negara,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai