POLRESPOLRES SIGI

Antisipasi Tindakan 3C, Sat Samapta Polres Sigi Terus Laksanakan K2YD

SIGI, – Tak henti-hentinya megantisipasi berbagai Tindakan Kriminalitas seperti Curat, Curas dan Curanmor (C3) serta Kenakalan Remaja dan berbagai tindakan lainnya yang dapat meresahkan warga, Sat Samapta Polres Sigi terus laksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), Senin (8/05/2023) Pukul 21.35 WITA.

Kegiatan yang di pimpin Aipda Arjuna Salim Bersama 5 Personel Sat Samapta Polres Sigi yang melakukan Sambang dan patroli di wilayah Desa kalukubula, Desa kabobona, dan Desa Jono.

Saat ditemui Kapolres sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., melalui Kasi humas AKP Ferry Triyanto mengatakan kami telah kerahkan seluruh Kendaraan Bermotor (Ranmor) maupun R4 dan R6 Dinas Polres dan Polsek Jajaran untuk melaksanakan Patroli khususnya pada jam – jam rawan terjadinya tindakan kejahatan guna mengantisipasi C3, Pungli, Kenakalan Remaja serta selalu menghimbau masyarakat agar tetap menjaga siskamtibmas di desanya masing-masing.

“Adapun beberapa titik dan Objek Vital dengan harapan situasi diwilayah hukum Polres Sigi senantiasa terjaga, aman dan terkendali,” Harapnya.

[Humas Polres Sigi]