POLRES TOUNA

Kapolsek Wakep Hadiri Upacara Peringatan HUT RI ke-78 di Lapangan Sepak Bola Karobosi Popolii

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Walea Kepulauan Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH hadiri Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Proklamasi RI yang Ke-78 di Lapangan Sepak Bola Karobosi Desa Popolii, Kecamatan Walea Kepulauan, Kabupaten Touna, Kamis (17/08/2023) sekitar pukul 09.00 Wita.

Dalam pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-78 ini selaku Inspektur Upacara Camat Wakep Rikki Hendrik, SP, Perwira Upacara Bripka Made Sudarma, Komandan Upacara Sertu Beta, dan bertindak sebagai pengibar Bendera Merah Putih atas nama Aditya Pratama, Imam Bokari Pakaya dan Fadel S. Dadai.

Upacara ini juga dihadiri Ketua PKK Kecamatan Wakep Sofia, Danramil 1307/06 Una Una diwakili Sertu Asrial, Kepala UPTD syahbandar Mahtanur Lapaola, Kepala UPTD Pertanian Arianto SP, Para Kepala Desa se-Kecamatan Wakep bersama staf, Kepala KUA Kecamatan Wakep Moh. Murdin S.Ag, Kepala Sekolah SD, SMP dan SMA serta di ikuti peserta Upacara dari tingkat SMA, SMP, SD, perangkat Desa se-Kecamatan Wakep dan para guru.

Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Made Ary Candra mengatakan, kegiatan Upacara Bendera tersebut adalah kegiatan rutin tahunan yang biasa di adakan di wilayah Kecamatan Wakep dalam rangka memperingati HUT RI yang Ke-78.

“Kegiatan Upacara Bendera tersebut dilakukan pengamanan oleh personel Polsek Wakep,” kata Ipda I Gusti Made Ary Candra.

“Setelah kegiatan Upacara Bendera selesai dilanjutkan dengan senam yang di ikuti oleh Siswa SD, SMP, SMA dan perangkat Desa Dolong B selanjutnya dilaksanakan perlombaan aba-aba, lari karung, lari balon yang di ikuti seluruh instansi Kecamatan Wakep,” tutup Kapolsek.*Humas*