POLRESPOLRES DONGGALA

Polres Donggala Gelar Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke- 78

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Kepolisian Resor ( Polres ) Donggala gelar Upacara HUT Kemerdekaan Negara Republik Indonesia  yang Ke – 78 di halaman Mapolres, Kamis (17/8/2023 ), Pagi

Upacara tersebut di pimpin Waka Polres Donggala Kompol Nazaruddin,S.H serta di hadiri Pejabat Utama (PJU ) para Kasat, Kasie, Perwira dan personil Polres Donggala.

Rangkaian Upacara yang dilaksanakan adalah penghormatan kepada Inspektur Upacara,Laporan Komandan Upacara, Pengibaran  dan penghormatan kepada Bendera Merah Putih, mengheningkan cipta,Pembacaan Teks Pancasila,Pembacaan Teks Proklamasi Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, Pembacaan Teks UUD 1945, dan di tutup dengan pembacaan Doa.

Wakapolres Donggala Kompol Nazarudin,S.H mengatakan secara umum pelaksanaan Upacara memperingati HUT  Kemerdekan RI yang Ke -78  di Polres Donggala berjalan aman serta Kondusif.

”Alhamdulillah hari ini kita dapat melaksanakan Upacara memperingati  Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke – 78 di halaman Mapolres Donggala, setelah kurang lebih 2 tahun kita hanya melaksanakan secara Virtual saja, Upacara HUT RI yang Ke 78 mengangkat Tema ” Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” Ujarnya.

Polres Donggala (As/Hms)