BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Sambut Hari Jadi Polwan ke-75, Polda Sulteng Gelar Olahraga Bersama

Tribratanews, Palu – Jelang peringatan hari jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke-75, Polda Sulawesi Tengah (Sultteng) menggelar kegiatan olahraga Bersama, Jumat 18 Agustus 2023, di Lapangan Mapolda Sulteng.

Kegiatan olahraga bersama secara resmi dibuka langsung oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho S.I.K., S.H., M.H., yang juga didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng Ny. Fera Agus Nugroho, Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko, S.I.K., dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng Ny. Heti Soeseno.

Selain itu juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sulteng, seluruh personel Polwan, Personel Polda Sulteng, Korps Wanita TNI dan Pengurus Bhayangkari Daerah Sulteng.

Olahraga bersama ini dibuka secara simbolis yang diawali pelepasan balon ke udara oleh Kapolda Sulteng bersama Ibu Asuh Polwan Ny. Fera Agus Nugroho sebagai tanda melepaskan harapan dan kebaikan ke langit menjelang Hari Jadi Polwan ke-75 Tahun 2023.

Kapolda Sulteng melalui Kabid Humas Kombes Pol Djoko Wienartono, S.I.K., S.H., M.H. mengatakan, kegiatan ini selain untuk memperingati Hari Jadi Polwan ke-75 juga sebagai sarana menjaga soliditas TNI Polri dalam membangun kekompakan, ujarnya.

“Tadi bisa kita lihat kekompakan antara Polwan Polda Sulteng bersama Korps Wanita TNI, ini menunjukkan bahwa sampai saat ini TNI Polri masih kompak,” ucap Kabid Humas.

Kabid Humas menuturkan kegiatan olahraga bersama tersebut meliputi senam aerobik, line dance dan berbagai permainan ketangkasan serta hiburan yang cukup menyenangkan. Terlihat juga seluruh peserta sangat antusias dan bersemangat.

“Kami berharap, tradisi seperti ini terus dipertahankan dan dijadikan momen untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan dalam mendukung tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.(fn)