BID HUMASNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Cek Penyaluran BBM, Polsek Bualemo Rutin Sambangi SPBU Longkoga

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Bualemo Polres Banggai rutin melaksanakan patroli SPBU yang berada di Kecamatan Bualemo, Kamis (11/1/2024) pagi.

Kegiatan Patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bualemo di SPBU Longkoga adalah untuk memastikan ketersediaan dan penyaluran BBM jenis solar serta pertalite yang ada berjalan aman dan tertib.

Kapolsek Bualemo IPTU Rudi Dg. Sumbung, S.H, mengatakan, kegiatan patroli SPBU merupakan salah satu tugas rutin yang di laksanakan oleh Polsek Bualemo untuk memastikan stok dan penyaluran BBM serta mencegah gangguan kamtibmas.

”Bahwa sampai dengan saat ini di SPBU Longkoga yang kami temukan tidak lagi melayani pengisian jerigen 5 liter maupun jerigen besar 35 liter,” Kata IPTU Rudi.

Dalam kegiatan patroli tak lupa petugas menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tidak ada yang mengisi BBM dengan menggunakan jerigen di SPBU, selain itu juga petugas juga memberikan pesan kamtibmas kepada karyawan maupun pengunjung agar berhati hati terhadap pelaku tindak kejahatan.

“Dari hasil kegiatan patroli di lapangan, SPBU yang berada di daerah hukum Polsek Bualemo dalam suasana aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.*HumasPolresBanggai