POLRES TOUNA

Strong Point Pagi, Personel Polsek Ampana Tete Bantu Sebrangkan Anak Sekolah

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Beri Rasa aman, Personel Polsek Ampana Tete Polres Touna melaksanakan strong point pagi di Depan SDN Desa Tete A,  Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Rabu (23/08/2023).

Dalam kegiatan strong point atau pengaturan lalu lintas, Personel Polsek Ampana Tete Aipda Adirsan dan Bripka Nurdiansyah DS juga membantu siswa yang hendak menyebrang ke sekolah.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, strong point ini dilakukan Personel setiap pagi pada pukul 06.30 sampai pukul  07.30 wita.

“Strong Point tersebut bertujuan untuk melayani masyarakat pengguna kendaraan, khususnya para siswa yang hendak berangkat ke sekolah untuk menciptakan kamseltibcarlantas serta mencegah kecelakaan lalulintas,” jelas AKP Iskandar.

Kapolsek juga mengatakan, strong point juga sebagai salah satu bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat pengguna jalan raya.

“Diharapkan, dengan penyiagaan Personel di depan sekolah setiap pagi dapat mewujudkan Kamseltibcar di wilayah hukum Polsek Ampana Tete,” pungkasnya.*Humas*