BID HUMASPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Wakapolres Banggai Hadiri Welcome Dinner Delegation Festival Teluk Lalong

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta, SH, MH, turut hadir dalam kegiatan Gala Diner (jamuan makan malam) dalam rangka Festival Internasional Teluk Lalong tahun 2023, Rabu (23/8) malam.

Bertempat di Garden Hotel Estrella Luwuk di Bukit Halimun, ramah tamah ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Banggai Drs. Furqanuddin masulili, MM dan Forkopimda termasuk peserta karnaval dari lima negara yaitu delegasi dari Korea Selatan, Thailand, Estonia, Latvia dan Lithuania.

Gala diner ini digelar dengan suasana santai dan penuh keakraban. Sambil menyantap makanan malam para tamu undangan saling bertukar informasi.

Selaku penyelenggara, Wabup Banggai menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada peserta karnaval perwakilan 5 negara dan tamu undangan lainnya yang telah berkesempatan hadir.

Sementara itu menurut Wakapolres Banggai kegiatan ini merupakan ajang untuk mempromosikan pariwisata di Kabupaten Banggai. Semogga Kota Luwuk memberikan kenikmatan tersendiri bagi para delegasi.

Dan Segenap Polres Banggai bersama jajarannya siap mendukung penuh demi kesuksesan jalannya pelaksanaan Festival Internasional Teluk Lalong.

“Untuk itu, semua elemen yang terlibat mari kita sukseskan dan beri dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan ini. Kami akan menjalin komunikasi dengan panitia pelaksana maupun pemerintah Kabupaten Banggai demi keamanan, kelancaran dan kesuksesan mulai dari kedatangan peserta, pembukaan, hingga pada penutupan nantinya,” harap kosong dua Polres Banggai ini.*Humas Polres Banggai