POLRES TOUNA

Aktif Jaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Wakep Runtin Sambangi Warga Binaan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Wakep Polres Touna Polda Sulteng Aipda Rudi Totiso menyambangi warga binaannya melalui Door To Door System (DDS) di Desa Luok, Kecamatan Wakep, Kabupaten Touna, Rabu (06/09/23).

Kegiatan sambang ini merupakan rutinitas, Bhabinkamtibmas Desa Tigapulau, Desa Luok, Desa Kadoda dan Desa Malenge untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan deteksi dini dalam rangka pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wakep.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH mengatakan kegiatan ini merupakan upaya Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Dalam sambang ini, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan Kamtibmas mengajak warga agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di desa,” ujar Ipda I Gusti Made Ary Candra.

“Kami juga menghimbau kepada warga agar tidak melakukan pembakaran hutan/ lahan dan tidak membuang puntung rokok yang masi menyala di sembarangan tempat dalam situasi Kemarau saat ini untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran di wilayah wakep serta menghimbau warga apabila turun melaut agar melihat situasi angin,” pungkas Kapolsek.*Humas*