POLRES TOUNA

Polsek Ulubongka Rutin Patroli KRYD Siang Hari, Cegah Gangguan Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna meninimalisir segala bentuk gangguan kamtibmas, Personel Polsek Ulubongka Polres Touna melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Ulubongka, Rabu (06/09/23) siang.

Kegiatan Patroli KRYD ini dilaksanakan oleh Aipda Faisal dan Bripka Syaripuddin dengan sasaran premanisme, narkoba, sajam, Judi, Curat, Curas Curanmor dan penyakit masyarakat lainnya.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan Patroli KRYD terus kita gelar guna mencegah segala bentuk tindak kejahatan seperti curas, curat dan curanmor serta penyakit masyarakat lainnya.

“Personel Patroli juga memberikan himbauan pada masyarakat yang disambangi untuk tetap menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing dan melaporkan kepada Polsek Apabila terjadi sesuatu yang mengganggung Kamtibmas,” kata Iptu Agus Habibie.

Kapolsek menambahkan Patroli KRYD ini juga bertujuan menghadirkan Polisi ditengah masyarakat, agar masyarakat dapat mengetahui bahwa Polri dekat dan Hadir setiap saat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada Masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Ulubongka.

“Harapannya semoga dengan adanya kegiatan Patroli KRYD ini, dapat menciptakan situasi yang Kondusif tanpa adanya gangguan nyata, sehingga Masyarakat di Kecamatan Ulubongka dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan aman dan nyaman,” tukasnya.*Humas*