POLRES TOUNA

Apel Gabungan Polsek Ampana Tete dan Koramil 1307-07 Ampana Tete, Wujud Sinergitas TNI-Polri

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI Polri, Polsek Ampana Tete Polres Touna dan Koramil 1307-07 Ampana Tete Kodim 1307/Poso gelar apel gabungan dan patroli bersama, Senin (14/11/2022).

Kegiatan apel di pimpin langsung Kapolsek Ampana Tete Iptu Iskandar S. Deypaha, SH bersama Danramil 1307-07 Ampana Tete yang di Wakili oleh Batuud Koramil 1307-07 Ampana Tete Serma Rusli AWK Lawala.

Selain meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, apel gabungan dan patrol bersama ini dilakukan untuk menekan angka kejahatan maupun kriminalitas di wilayah Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna.

Dalam arahannya, Kapolsek Ampana Tete Iptu Iskandar S. Deypaha, SH menyampaikan pelaksanakan Patroli bersama antara Personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas, sehingga tercipta sutuasi yang kondusif di Wilayah Kecamatan Ampana Tete.

“Saya berharap agar kerjasama Antara Personil Koramil 1307-07 Ampana Tete dan Personil Polsek Ampana Tete semakin di tingkatkan. Apabila ada Permasalahan dilapangan mari kita Selesaikan bersama sama,” pesannya.

Sementara itu, Danramil 1307-07 Ampana Tete yang di Wakili oleh  Batu,ut Keramil Ampana Tete Serma Rusli AWK Lawala berharap kepada Personil Koramil 1307-07 Ampana Tete dan Polsek Ampana Tete agar menjaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas sehari hari.

“Laksanakan Patroli bersama antara Personil Koramil 1307-07 Ampana Tete dan Personil Polsek Ampana Tete,” ujarnya.

Usai pelaksanaan Apel dilanjutkan Patroli bersama yang dipimpin langsung Kapolsek Ampana Tete Iptu Iskandar S. Deypaha.*Humas Res Touna*