POLRES TOUNA

Ciptakan Situasi Yang Kondusif, Polsek Una Una dan Koramil 1307-06 Una Una Gelar Patroli Gabungan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id Salah satu dari wujud kebersamaan dan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif, Personil Polsek Una Una Polres Touna dan Koramil 1307-06 Una Kodim 1307/Poso melaksanakan Patroli Gabungan di wilayah Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Senin (14/11/2022).

Patroli Gabungan ini diawali dengan Apel bersama di Mako Polsek Una Una yang dipimpin langsung Kapolsek Una Una Iptu Maryanto dan Danramil 1307-06 Una Una di Wakili oleh Serka Riswan serta diikuti Personil Polsek Una Una dan Koramil 1307-06 Una.

Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, adapun sasaran dari patroli tersebut diantaranya Apotik Resti Farma, Pasar Dan Pelabuhan Desa Wakai Kecamatan Una Una sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan sebagai wujud cipta kondisi wilayah.

“Patroli gabungan ini juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada penumpang dan warga masyarakat serta mengajak masyarakat agar tetap patuhi Protokol Kesehatan dan mengikuti Vaksin,” kata Iptu Maryanto.

Masih kata Iptu Maryanto, petugas gabungan juga menyampaikan himbauan kepada penjaga apotik Resti Farma agar dalam penjualan obat sirup untuk mempedomani surat edaran BPOM yang bisa diperjual belikan.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya patroli gabungan seperti ini juga bisa menunjukkan sinergitas yang kuat antara TNI-Polri  dalam menjaga keamanan di wilayah UnaUna,” ujar Kapolsek.*Humas Res Touna*