POLRES TOUNA

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Polsek Tojo Gelar Apel Bersama dengan Koramil

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id Polsek Tojo Polres Touna menggelar Apel bersama dengan Koramil 1307-04 Tojo Kodim 1307/Poso dalam rangka meningkatkan Sinergitas antara TNI/Polri dan untuk menciptakan situasi tertib aman dan damai di Wilayah Kecamatan Tojo dan Tojo Barat Kabupaten Touna, Senin (14/11/2022) pukul 08.00 Wita.

Apel yang berlangsung di halaman Mapolsek Tojo ini, dihadiri langsung oleh Kapolsek Tojo Iptu Murlan Tarifuddin, Danramil 1307-04 Tojo Kapten Inf Ismal Beta dan Ka Sub Sektor Tojo Barat Ipda I Kadek Agus Hermanta,SH, Personil Polsek Tojo, Personil Koramil 1307-04 Tojo dan Personil Sub Sektor Tojo Barat.

Dalam arahannya, Kapolsek Tojo mengucapkan terimakasih kepada Personil Koramil 1307-04 Tojo dan Personil Sub Sektor Tojo Barat.yang telah hadir di Mapolsek Tojo untuk melaksanakan apel bersama.

“Apel bersama ini di laksanakan setiap hari Senin secara bergantian tempatnya yaitu di Koramil, Polsek Tojo dan Sub Sektor Tojo Barat,” kata Iptu Murlan Tarifiddin.

Kapolsek mengatakan, Tujuan dari diadakannya apel bersama ini, agar TNI dan Polri dapat menjalin sinergitas dengan baik dan menjalin tali silaturahm.

“Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh Personil Koramil, Polsek Tojo dan Sub Sektor Tojo Barat agar selalu menjaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas sehari hari,” pesan Iptu Murlan Tarifuddin.

Sementara, Ka Subsektor Tojo Barat Ipda I Kadek Agus Hermanta,SH berharap agar kegiatan Patroli bersama antara Personil Koramil dan Personil Polsek Tojo serta  Sub Sektor Tojo Barat lebih di tingkatkan.

Hal sama disampaikan oleh Danramil 1307-04 Tojo agar Kegiatan Patroli bersama antara Personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas lebih di tingkatkan

“Mari kita jaga dan tingkatkan kerjasama Antara Personil Koramil dan Personil Polsek Tojo dan apabila ada permasalahan di Desa di selesaikan bersama sama Babinsa-Bhabinkamtibmas dan Pemdes setempat,” tutup Kapten Inf Ismal Beta.*Humas Res Touna*