POLRES TOUNA

Patroli ke Alfamidi dan SPBU, Personil Polsek Ampana Tete Sampaikan Pesan Pesan Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Ampana Tete Polres Touna melaksanakan patroli dialogis  dalam Rangka KRYD dengan sasaran miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas Curanmor dan penyakit – penyakit masyarakat lainnya , Kamis (5/1/2023).

Dalam patroli dialogis ini, Personil Polsek Ampana Tete yang dipimpin Kanit Binmas Aipda H. Abdullah menyambangi Alfamidi dan SPBU Desa Pusungi, Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Touna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga agar menjaga Situasi Kamtibmas yang mantap dan kondusif.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, S.H mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan meminimalisir tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Ampana Tete.

Kegiatan patroli dilakukan mengedepankan humanis, berdialog langsung dengan masyarakat serta menyampaikan pesan kamtibmas sebagai sarana untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat.

“Kami berharap dengan melakukan dialog langsung dengan masyarakat dapat menciptakan ikatan yang kuat antara Polri dengan masyarakat serta kamtibmas tetap aman dan kondusif,” harap Kapolsek.*Humas*