POLRES TOUNA

Melalui Patroli Dialogis, Polsek Una Una Imbau Warganya Bersama-Sama Jaga Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bentuk upaya Polri yang selalu hadir di tengah masyarakat terus di tunjukan Polsek Una Una Polres Touna. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi akan terjadinya aksi kejahatan dan agar tetap terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif, selain dalam memberikan pelayanan rutin maupun menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Kali ini, Personil Polsek Una Una Polres Touna Bripka Lektito Gume sambang dan patroli dialogis di  perumahan warga, pasar dan pelabuhan Desa Wakai Kecamatan Una Una, Kamis (5/1/2023).

Dalam patroli dialogis ini, Bripka Lektito Gume menghimbau kepada warga, para pedagang, pengemudi ojek dan pengemudi bentor  agar sama sama menjaga keamanan dan  ketertiban di masyarakat dan juga di lakukan upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan melakukan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat serta yang belum vaksin untuk vaksin di Puskesmas atau RSUD Wakai untuk menjaga kekebalan tubuh terhadap virus covid 19 yang masih ada saat ini.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, bahwa patroli yang dilaksanakan oleh personil sudah tugas rutinitas, namun demikian Polri masih membutuhkan kerjasama yang baik dengan semua warga masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban.

“Keamanan lingkungan itu adalah tanggung jawab kita semua sebagai warga negara Indonesia yang harus di jaga sampai kapanpun,” ujar Iptu Maryanto.*Humas*