POLRESPOLRES DONGGALA

Tingkatkan Keamanan di malam hari, Polsek Banawa Selatan Gelar Patroli KRYD Rutin.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Untuk meningkatkan Keamanan di Malam hari Polsek Banawa selatan Polres Donggala menggelar Patroli KRYD Wilayah Hukum Polsek Bansel.Kamis (7/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan ) untuk Mewujudkan wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakat terus dilakukan oleh personel Polsek Banawa Selatan yang tersebar di wilayah.

Kapolsek Ipda I Made Suwanda,S.H melalui personilnya Aipda Sukardiman bersama 2 rekannya  tersebut melaksankan patroli mobile di beberapa titik yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Selama pelaksanaan kegiatan KRYD personel Polsek Banawa Selatan  memberikan himbauan di tempat keramaian serta objek vital yakni SPBU.

hal tersebut Bertujuan untuk menciptakan wilayah hukum yang aman, tertib dan kondusif

Sementara itu Kapolsek Banawa Selatan Ipda I Made Suwandana,S.H mengatakan, kegiatan KRYD dilakukan di tengah masyarakat dengan harapan situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif. 

Kita secara masif terus mengingatkan dan mengajak warga untuk bersama sama menjaga kamtibmas kondusif. ujarnya.

Kapolsek berharap, dengan berbagai upaya yang dilakukan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan sekitar tempat tinggalnya. 

Mari bersama-sama kita selalu waspada dan menjaga keamanan lingkungan sekitar dengan demikian akan tercipta kamtibmas kondusif dan seluruh kegiatan masyarakat berjalan dengan lancar”.Tutupnya

Polres Donggala (As/Hms)