POLRES BANGGAI

Polsek Balantak Amankan Pelantikan Pengurus Ranting Partai Gerindra

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai bertempat di Gedung Graha Poko Bondolong Kecamatan Balantak, Banggai melantik Pengurus Ranting Partai Gerinda Kecamatan Balantak, Balantak Utara, Balantak Selatan dan Bualemo, Kamis (7/9/2023) pukul 10.00 Wita.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Banggai Sulianti Murad, Caleg DPR RI Partai Gerindra Dapil Sulteng Amalya Murad, Para Caleg Dapil III, Anggota DPRD Banggai, dan Pengurus Ranting kurang lebih 250 orang.

Acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Partai dan Doa selajutnya dilanjutkan dengan Pelantikan Pengurus Ranting, Sambutan dan ditutup dengan foto bersama.

Ketua DPC Gerindra Banggai menyampaikan bahwa dapil Balantak dan Bualemo target raih dua kursi di DPRD Banggai. Serta mengajak kader untuk memenangkan Caleg Gerindra di Kabupaten, Provinsi hingga Nasional.

Kapolsek Balantak IPTU Hasan membenarkan bahwa adanya kegiatan pelantikan pengurus ranting Partai Gerindra di Kelurahan Balantak Kabupaten Banggai.

“Polsek Balantak menurunkan 3 Personil untuk mengamankan dan memonitoring pelaksanaan acara tersebut agar dapat berjalan aman dan lancar tanpa adanya gangguan yang berarti, dan sebagai bentuk pelayanan keamanan ke warga masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri, sehingga warga merasa aman dalam menjalankan kegiatannya” pungkas Kapolsek.*Humas Polres Banggai