Uncategorized

Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Sigi tekankan unit Intel dan Reskrim agar bisa menurunkan angka kasus pencurian 

SIGI,- Bertempat dilapangan apel Mako Polres Sigi, Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina S.Sos.,M.H memimpin apel pagi. Senin, 07/11/22.

Turut hadir dalam pelaksanaan apel pagi para Kabag, Kasat, Kasi, Para perwira dan para Personel Polres Sigi.

Dalam arahannya Wakapolres Sigi Kompol Kiky mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polres Sigi atas perannya untuk menciptakan situasi umum diwilayah kabupaten Sigi tetap kondusif walau diangka kejadian kasus pencurian agak naik

“Kami atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih atas peran aktif seluruh personil yang dapat menciptakan situasi umum wilayah kita tetap kondusif, namun untuk angka kasus pencurian diwilayah kita agak naik, olehnya Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H. mengamanatkan terkhusus kepada fungsi Intel untuk lakukan diteksi dan pengalangan guna membentuk Pam swakarsa masyarakat dan unit Reskrim agar dapat segera melakukan upaya penyelidikan dan penyidikan atas kasus ini guna membuat efek jera kepada para pelaku.

Saya juga berharap peran fungsi Satuan Samapta, Satuan Bimmas dan Polsek jajaran untuk lakukan patroli dialogis pada jam jam rawan guna mengajak peran serta masyarakat dalam menjaga lingkungannya”.  Ucapnya. 

Lanjut, Wakapolres Sigi mengharapkan kepada seluruh personel untuk memperhatikan dan melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawab masing masing personil dan kepada Pemimpin satuan kerja, agar dapat mengawasi setiap personilnya, mengingat didepan mata kita, ada dua event besar yang memerlukan peran aktif kita, yaitu pilkades dan perayaan natal tahun baru 2023. Harapnya.

(Humas Polres Sigi)