Uncategorized

Laksanakan Giat Patroli Di Hari Minggu, Gereja Menjadi Salah Satu Tempat Yang Di Kunjungi Unit Patroli Polsek Biromaru

Sigi – Tribrata/Polsekbiromarunews – Dalam rangka memberikan rasa aman dan kondusif personel Polsek Biromaru, Polres Sigi, yang di pimpin piket Bawas Aipda I ketut Sikartika bersama piket fungsi  menggelar patroli di berbagai wilayah di Wilkum Polsek Biromaru.

Untuk patroli kali ini, minggu (13/11/2022) pagi, Sasaran utama di dalam pelaksanaan patroli adalah kawasan gereja yang ditempati ibadah umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah hari Minggu.

Terlihat personel Patroli Polsek Biromaru mengatur arus kendaraan di depan gereja, termasuk membantu melaksanakan pengamanan pada saat kegiatan ibadah digereja.

Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azuz S.H., saat di konfirmasi mengatakan kegiatan patroli  ketempat-tempat ibadah untuk memberi rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah minggu, selain itu agar situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Biromaru tetap aman dan kondusif. “Tujuan dari patroli Kamtibmas dan pengamanan ibadah gereja yaitu guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan Ibadah hari Minggu,” ujar Ako Azis.

Selain melaksanakan patroli pengamanan kegiatan ibadah gereja personil Polsek Beromaru juga menyampaikan himbauan edukasi kepada para jemaat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan saat pelaksanaan ibadah.

Kapolsek menambahkan meskipun ibadah hari Minggu di wilayah hukum Polsek Biromaru berjalan aman dan lancar, namun pihaknya tetap memberikan pengamanan dan himbauan kepada para jemaat untuk tetap menerapkan prokes hal ini untuk mencegah Covid-19.” Pungkas Akp Azis [Brm].