POLRES BANGGAI

Kapolres Banggai dan Dandim 1308/LB Salah Subuh Berjamaah di Pantai Pulo Dua Balantak

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, bersama Dandim 1308/LB Letkol Inf. Donny Gerdinand melaksanakan salat subuh berjamaah di Pantai Wisata Desa Pulo Dua, Kecamatan Balantak Utara, Kabupaten Banggai, Minggu (13/11/2022) sekitar pukul 04.30 Wita.

Kegiatan yang digelar komunitas Bikers Subhan Luwuk Luwuk ini juga diikuti Kapolsek Balantak Iptu Hasan, anggota Polsek, Koramil dan masyarakat sekitar kurang mampu.

Sesuai salat berjamaah, AKBP Yoga sekaligus mendengarkan tausiyah ataupun ceramah agama dari Ustad Muhamad Mu’az Rizki.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian taliasih dari komunitas Bikers Subhan Luwuk yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Banggai dan Dandim 1308/LB.

Terpisah, Kasi Humas Polres Banggai Iptu Al Amin S. Muda mengungkapkan, kegiatan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi serta sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud dalam menjalin sinergitas bersama elemen masyarakat sehingga tercipta silaturahmi yang baik,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga, tambah Al Amin, Kapolres AKBP Yoga juga meminta peran serta masyarakat dalam membernatas peredaran miras dan narkoba yang menjadi faktor pemicu terjadinya aksi krminalitas.

“Polres Banggai akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan menindak lanjuti setiap informasi dari masyarakat,” tutupnya.*Humas Polres Banggai