POLRESPOLRES BANGGAI

Satintelkam Polres Banggai Sambang Tokoh Pasca Pemilu

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk menjaga suasana sejuk, damai dan aman usai pemungutan suara Pemilu 2024, Polres Banggai mengajak seluruh masyarakat untuk tetap tenang menunggu hasil resmi penghitungan suara dari KPU RI.

Ajakan itu disampaikan melalui kegiatan sambang kepada para tokoh agama (Toga) dan tokoh adat (Toda) Kecamatan Batui oleh Satuan Intelkam Polres Banggai, Rabu (28/2/24).

Kasat Intelkam Polres Banggai AKP Usman, SH mengatakan pihaknya sengaja sambang warga dalam rangka upaya Cooling System pasca tahapan pemungutan suara Pemilu 2024.

“Silaturahmi, sambang warga dan nitip pesan kamtibmas untuk masyarakat,” ujar Usman.

Ia menyebut melalui sambang Toga Toda itu untuk tetap memelihara suasana sejuk, damai dan aman pasca pencoblosan Pemilu 2024.

“Sesuai petunjuk dan arahan bapak Kapolres Banggai, kondusifitas pada Pemilu 2024 di Kabupaten Banggai ini tetap harus terjaga,” ujarnya.

Kasat Intelkam juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sudah kerjasama mewujudkan Banggai yang aman.

“Kepolisian ingin terus menjalin sinergitas yang erat dengan para tokoh agama dan tokoh adat agar bersama-sama dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif tahap perhitungan suara tingkat Kabupaten,” ujarnya.*Humas Polres Banggai