POLRESPOLRES TOLI-TOLI

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Kapolres Tolitoli Laksanakan Jumat Curhat di Masjid Nurul Ihsan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa, SIK, menampung berbagai aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat yang diadakan di Masjid Nurul Ihsan Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli, Jumat (06/01/2023).

Jumat Curhat ini merupakan program quick win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

Kali ini sasaran dari Jumat curhat yaitu Kapolres bersama beberapa PJU ikut langsung di Masjid Nurul Ihsan dengan sasaran Jamaah dan Masyarakat sekitar.

Ridwan Raja Dewa menyampaikan, dalam kegiatan tersebut menampung keluhan masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis, di mana masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami.

“Masyarakat yang datang ini dipersilakan curhat dan ditampung langsung”

Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas.

Masyarakat sangat antusias mengenai Kamtibmas dan apresiasi terhadap Kinerja Polres Tolitoli yg SDH maksimal dlm pelayanan, SIM DAN Samsat, serta pelayanan surat Keterangan di SPKT.

Masyarakat juga memberikan saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

“Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” tambahnya.

Selain menerima curhatan masyarakat, Kapolres Tolitoli juga berdiskusi dengan para wartawan senior. Hal itu adalah bukti kalau peran awak media sangat penting dalam menjalankan fungsinya dalam kontrol social.

Dalam kesempatan ini juga Kapolres Tolioli membagikan beberapa peralatan Kebersihan untuk keperluan Masjid yang diserahkan langsung oleh Kapolres Sendiri.