POLRESPOLRES DONGGALA

Wakapolres Donggala Pimpin Apel Pagi, ini arahannya

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Pelaksanaan apel pagi Personil ini merupakan kegiatan rutin sebagai langkah awal pelaksanaan tugas Polri.

Terkait itu, Wakapolres Donggala Kompol Nazarudin,S.H.  memimpin apel pagi sekaligus memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas dalam profesionalitas kerja, Senin, (10/4/2023) pagi.

Ia mengingatkan kepada seluruh personel pentingnya hal utamanya adalah dengan selalu menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

Sebagai anggota Polri, ujarnya, kita harus senantiasa melayani masyarakat serta selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Waka pun menyampaikan terkait kehadiran kita
Bapak Kapolres AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K mengingatkan usai menghadiri rapat commander wish bapak Kapolda berpesan Dalam program 100 H Bapak Kapolda Sulteng akan mengunjungi polres, berarti kurang dari 3 bulan lebih. Termasuk polres kita ujar waka.

Untuk kegiatan umum,seperti  strongpoint  secara keseluruhan sudah berjalan dengan baik, yang terakhir diingatkan kembali, kita ini sebagai polres penyangga kota palu. Kita disini harus siaga, dimohon kepada piket yang stanbay”. Pinta Kompol Nazarudin.

“Anggota dalam bekerja terutama kepada personel di pelayanan harus betul-betul dengan etika yang baik jangan ada praktek-praktek yang dapat merusak citra polri,” ucapnya

Polres Donggala (As/Hms)