POLRESPOLRES BUOL

Gelar Jum’at Curhat, Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K Terima Masukan Warga

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K menggelar Jumat Curhat bertempat di salah satu Cafe yang ada di Kota Buol, Jum’at (06/01/23) sekitar pukul 14.00 WITA.

Hadir pada kesempatan Jumat curhat kali ini Insan Pers, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda, Kapolres Buol yang didampingi Kasiwas Ipda Meydi Tarore, Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP, Paur Subbag Dalops Ipda Walidi, KBO Binmas Ipda Alimudin menerima curhatan yang menyampaikan permasalahan terkait Kamtibmas diwilayah Kabupaten Buol serta saran masukan agar satuan lalulintas lebih giat lagi melakukan sosialisasi LalulintasSerta meningkatkan Patroli baik diwilayah Kota Buol hingga ke Polsek jajaran dikarenakan adanya terjadi pelecehan seksual berupa begal payudara.

Pada kesempatan ini Kapolres Buol menyampaikan ucapan terima kasih atas masukan informasi yang diberikan, dan juga Kapolres menyampaikan upaya-upaya yang telah dilakukan khususnya pada saat perayaan Natal dan tahun baru dengan meningkatkan Patroli, Razia kendaraan berknalpot brong serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tertib berlalulintas.

“Terimakasih peran serta seluruh elemen masyarakat dalam membantu terciptanya Kamtibmas diwilayah hukum Polres Buol khususnya pada perayaan Nataru, kami selalu mengharapkan masukan dari bapak, ibu sekalian terkait situasi Kamtibmas dilingkungan sekitar, Kami menghimbau untuk bersama sama menjaga dan memelihara Kamtibmas” terang Kapolres.

Sihumas Polres Buol