POLRESPOLRES SIGI

Patroli Dialogis Presisi Tadulako Satsamapta Polres Sigi 

SIGI,- Satuan Samapta Polres Sigi melaksanakan patroli sebagai Pelayanan Prima kepada Masyarakat yang tengah menikmati hari libur agar tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Sigi. Minggu (30/7/2023)

Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H, melalui Kasat Samapta Polres Sigi AKP Sidik Mashudiyanto mengatakan, “bahwa patroli merupakan tugas pokok anggota Polri yang berseragam guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dan potensi Gangguan Kamtibmas lainnya”.

Patroli tersebut dilaksanakan oleh Regu I Siaga yang dipimpin Katim Patroli Aiptu Maryanto beserta lima anggota lainnya dan melaksanakan patroli di seputaran wilayah hukum Polres Sigi.

Petugas dalam kesempatan itu memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekitarnya, dan menghimbau pula agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas  demi keamanan, keselamatan dan kelancaran berlalu lintas dijalan raya.

Pelaksanaan giat berjalan aman dan  lancar, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sigi tetap aman dan kondusif.

(Humas Polres Sigi)