POLRES TOUNA

Patroli Dialogis, Personel Polsek Tojo Sambangi Gereja

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas pada hari libur, Personel Polsek Tojo Polres Touna Polda Sulteng melaksanakan Patroli Dialogis di wilayah hukum Polsek Tojo, Minggu (30/07/2023).

Meskipun, di hari libur Personil Polsek Tojo Aipda Melky A. Puru dan Bripka Abd.Latif melaksanakan patroli dan menyambangi ibadah jemaat Gereja Shalom Gandalari dan jemaat GPDI gandalari di Dusun Gandalari Desa Korondoda.

Dalam Patroli ini, Aipda Melky A. Puru dan Bripka Abd.Latif menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam desa.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK. MH, melalui Kapolsek AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, patroli tersebut sebagai wujud pelayanan Polri khususnya Polsek Tojo untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Patroli ini rutin dilaksanakan Personil Polsek Tojo merupakan wujud nyata kehadiran Polri untuk selalu memastikan tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek.

“Diharapkan melalui kegiatan rutin ini warga Masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman,” tambahnya.*Humas*