POLRES TOUNA

Kapolsek Ampana Tete Jumat Curhat Dengan Pemerintah Desa dan Warga Desa Uebone

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, S.H melaksanakan Jumat Curhat mendengarkan keluhan dan masyarakat  Desa Uebone, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Jumat (06/01/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Desa Uebone ini dihadiri langsung Kepala Desa Uebone Moh Ramli H. Supu, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh perempuan.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha  mendengarkam keluhan masyarakat mengenai permasalahan peredaran miras yang ada di Desa Uebone.

Seizin Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy Kapolsek AKP Iskandar S. Deypaha mengatakan, bahwa peran aktif Kepala Desa, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas untuk tetap menghimbau pada masyarakat untuk tidak menjual Minuman keras/menkomsumsi Miras, karena tindak Kriminal lebih dominang berawal dari monkonsumsi Minuman keras.

“Kami juga berharap kepada seluruh masyarakat Desa Uebone untuk aktif memberikan informasi pada Pihak yang berwajib dalam hal ini Polsek Ampana Tete, apabilah di Desa ada kejadian yang menjurus pada kriminal atau tindak kejahatan lainnya,” pesannya.

“Untuk Linmas Desa agar tetap di berdayakan untuk membantu kegiatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam hal  Keamanan Desa,” tutupnya.*Humas*