BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Polsek Biromaru Gelar Vaksinasi Massal, Sambut Hari Bhayangkara Ke-76

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polsek Biromaru bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Sigi dala hal ini (Puskesmas Biromaru) mengelar vaksinasi massal, Jumat (17/06/2022) pagi, dihalaman Mapolsek Biromaru.

Kapolsek Biromaru, AKP Abdul Azis S.H., di sela-sela memimpin kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa acara tersebut dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah yakni Vaksinasi Nasional Covid-19 kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Selain mendukung kebijakan pemerintah, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 yang akan jatuh pada 1 Juli 2022, Ini merupakan suatu rangkaian bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat, dan hari ini Polri secara serentak melaksanakan bakti kesehatan vaksinasi di seluruh indonesia,” ucapnya.

Kapolsek Biromaru mengatakan bahwa kegiatan itu adalah vaksinasi massal untuk seluruh wilayah termasuk Kabupaten Sigi, kecamatan Biromaru dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76, dan menargetkan sebanyak 200 warga yang akan di suntikan vaksin, baik vaksin satu, dua dan tiga (Boster).

“Kalau dilihat dari kehadiran peserta, saya optimis pelaksanaan vaksinasi massal akan berjalan sukses. Antusiasme masyarakat sangat tinggi meski diakuinya masih ada segelintir masyarakat yang enggan atau ragu untuk divaksin, Animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi cukup baik, terbukti banyak warga yang berdatangan untuk mendaftarkan diri,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Biromaru juga mengimbau kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatannya.

“Kepada masyarakat yang sudah vaksin agar tetap mematuhi prokes, dan saya minta agar disampaikan kepada saudara, tetangga dan handai taulan yang belum ikut program vaksinasi supaya segera ikut untuk melindungi diri sendiri dan keluarganya dari paparan virus Covid-19,” imbaunya. (PS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *