Uncategorized

Awali Kegiatan Di Pagi Hari, Personel Polres Touna Laksanakan Binrohtal

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id  Dalam upaya untuk menjaga keseimbangan mental dan rohani personelnya, Polres Touna terus melaksanakan kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara rutin di tempat ibadah masing-masing, Kamis (26/10/23).

Kali ini, tampak Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MHmemimpin dengan penuh khidmat kegiatan Binrohtal yang berlangsung di Masjid Al-Muhajirin Polres Touna. Sedangkan di Pura Dharma Shahwita Polres Touna dipimpin oleh KBO Sat Reskrim, Iptu I Kadek Agung Andiana Putra, SH.

Kegiatan Binrohtal di Masjid diisi dengan pembacaan Surah Yasin dan zikir bersama. Sedangkan di Pura diisi dengan pembacaan Do’a Trisandya dan Panca Sembah.

Tidak hanya itu, momen tersebut juga diisi dengan siraman rohani dan motivasi yang bertujuan untuk memberikan semangat dan inspirasi dalam menjalani tugas sehari-hari.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian mengatakan, kami berkomitmen untuk tidak hanya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga kesejahteraan dan keseimbangan mental anggota kami.

“Binrohtal adalah wadah yang tepat untuk merenung, memperkuat iman, serta mendapatkan dukungan dari sesama anggota,” kata AKBP S. Sophian usai kegiatan Binrohtal.

“Diharapkan, dengan adanya program rutin seperti ini, kekuatan mental dan rohani anggota Polres Touna akan semakin terjaga, berdampak positif pada kinerja mereka dalam menjalankan tugas-tugas penegakan hukum dan pelayanan kepada masyarakat,” tukas Kapolres.(Humas)