BID HUMASGeneralGIAT OPSNewsSATKER

Satgas Gakkum Operasi Zebra Tinombala Polda Sulteng Gelar Razia Kendaraan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka Operasi Zebra Tinombala 2023, Direktorat Lalulintas Polda Sulteng menggelar Patroli dan Razia Dibeberapa titik ruas jalan yang ada dikota Palu. Jumat (08/09/23).sekitar Pukul 10.00 sampai dengan 13.00 Wita.

Kegiatan Razia ini dipimpin langsung oleh Kasatgas Gakkum Kompol Candra Tangoi, S.sos, Msi, bersama dengan sejumlah personil yang terlibat dalam surat perintah Ops Zebra Tinombala 2023, menyisir jalan Soekarno Hatta, Moh. Yamin, Basuki Rahmat, Pue Bongo, Gajah Mada, Sam Ratulangi, Yos Sudarso hingga jalan R.E. Marthadinata kota Palu.

Kasatgas Gakkum Kompol Candra Tangoi, S.sos, Msi menyampaikan, bahwa kegiatan Patroli serta pelaksanakan razia penindakan dan peneguran terhadap pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat yang melanggar peraturan lalu lintas sesuai dengan rute yang telah direncanakan.

“Adapun tujuan dari Razia Zebra yang kita laksanakan adalah untuk memberikan pemahaman dan teguran kepada warga masyarakat bagaimana cara berkendara yang baik dan benar saat berkendara di jalan raya, meningkatkan Kedisiplinan dan kepatuhan bagi warga masyarakat pada saat berkendara, menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan sehingga Terjaminnya Keamanan,ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas di Wilayah kota palu.” tuturnya. (fn)