POLRES TOUNA

Kanit Binmas Polsek Una Una Beri Sosialisasi Narkoba Kepada Pelajar SMA Negeri 1 Una Una

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kanit Binmas Polsek Una Una Bripka Rohandi melaksanakan kegiatan sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Perundang Undangan tentang Narkoba di SMA Negeri 1 Una Una, Sabtu (09/09/23).

Kegiatan yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Una Una ini merupakan upaya Polri Upaya untuk mengatasi serta mengantisipasi kenakalan remaja di tingkat pelajar di wilayah Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna.

Dengan cara mendekatkan diri kepada para pelajar, Kanit Binmas Bripka Rohandi berpesan kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Una Una untuk berhati-hati dalam pergaulan diluar sekolah.

“Jangan sampai adik-adik terjerat pergaulan negatif, yang mengarah pada kenakalan remaja seperti mengonsumsi minuman beralkohol, tawuran apalagi Narkoba,” pesan Bripka Rohandi.

Bripka Rohani mengajak kepada para pelajar agar mengisi kegiatan yang positif seperti ekstra kurikuler dan sifatnya membangun untuk meraih prestasi disekolah.

Terpisah Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan tujuan penyuluhan ini untuk memberikan pemahaman kepada para pelajar tentang kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba.

“Sehingga siswa-siswi mengetahui dampak dari kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba,” jelas Iptu Maryanto

Kapolres berharap dengan sosialisasi ini para pelajar dapat menjauhi atau menghindari perilaku kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba.

“Diharapkan para pelajar selalu bisa menjaga pergaulan dengan baik dilingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat,” tukas Kapolsek.*Humas*