LatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68, Satlantas Polres Morowali Gelar Bakti Sosial Religi

Tribratanews, Morowali – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Morowali merayakan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 tahun 2023 dengan menggelar kegiatan bakti sosial religi, Senin 11/09/2023.

Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 22 September 2023 mendatang itu mengangkat tema “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai untuk Indonesia Maju”.

Kegiatan bakti sosial religi itu dilaksanakan di dua tempat ibadah, yaitu Gereja Oikumene dan Masjid Ummi Feros, keduanya berlokasi di Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Personil Satuan Lalu Lintas Polres Morowali aktif terlibat dalam kegiatan tersebut, mereka melakukan kerja bakti sosial religi di sekitar lingkungan tempat ibadah. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 tahun 2023.

Kasat Lantas Polres Morowali, AKP Atmaji Sugeng Wibowo, STK.SIK., mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial religi ini memiliki dampak positif yang terlihat dalam kebersamaan dan kekompakan personil Satlantas Polres Morowali. Selain itu, kegiatan ini juga memiliki nilai amal ibadah.

Sementara itu, Kapolres Morowali AKBP Suprianto, SIK., MH menyampaikan perayaan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 ini menjadi momen berharga untuk menunjukkan komitmen Satlantas Polres Morowali dalam melayani masyarakat dan menjalin hubungan yang baik dengan berbagai agama di wilayah Kabupaten Morowali.

“Kegiatan ini juga menjadi bukti nyata bahwa Polisi Lalu Lintas peduli terhadap kegiatan sosial dan religi yang mendukung kerukunan dan keharmonisan masyarakat menghadapi Pemilu Damai untuk Indonesia Maju 2024,” pungkasnya.