BID HUMASPOLRESPOLRESTA PALU

Tim Supervisi Setukpa Lemdiklat Polri Kunjungi Para Calon Perwira S.I.P Angkatan Ke-52 T.A. 2023 di Polsek Palu Selatan.

Tribratanews Palu, 13/09/2023 – Bertempat di Baruga Polsek Palu Selatan menjadi tempat pelaksanaan kegiatan supervisi dari SETUKPA LEMDIKLAT POLRI. Kegiatan ini merupakan bagian dari latihan teknis dan latihan kerja SIP (Sekolah Inspektur Polisi) Angkatan Ke-52 Tahun Anggaran 2023 di wilayah Polda Sulawesi Tengah.

Kegiatan supervisi ini dipimpin oleh KOMBES POL TAFILUS RUDI SUPRAPTO, S.E.,M.M., (MABES POLRI) dan didampingi oleh Kapolsek Palu Selatan Polresta Palu, AKP VELLY, S.H., bersama P.S. Kanit Binmas Polsek Palu Selatan, IPDA RENALDY.

Kegiatan supervisi ini bertujuan untuk memastikan bahwa calon-calon perwira Polri yang tergabung dalam Angkatan Ke-52 T.A. 2023 mendapatkan latihan teknis yang berkualitas dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Dalam supervisi ini, mereka mengevaluasi berbagai aspek dari pelatihan, termasuk disiplin, kualitas materi pelatihan, serta kesiapan calon perwira dalam menghadapi tugas-tugas di lapangan.

Kapolsek Palu Selatan, AKP VELLY, S.H., menyambut baik kegiatan supervisi ini dan berharap agar calon-calon perwira Polri dapat menjadi pilar yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polda Sulawesi Tengah.

Kombes Pol. Tafilus menyampaikan Kegiatan supervisi di Baruga Polsek Palu Selatan ini menjadi salah satu langkah penting dalam pembentukan perwira Polri yang profesional dan siap menghadapi tantangan dalam menjaga keamanan masyarakat. Semoga para calon perwira SIP Angkatan Ke-52 T.A. 2023 dapat melaksanakan tugas-tugas mereka dengan baik dan mampu menjaga keamanan wilayah Sulawesi Tengah dengan penuh dedikasi.