POLRESPOLRES DONGGALA

Lewat Giat Jumat Curhat, Polres Donggala Tingkatkan Komunikasi dan Silaturahmi dengan Masyarakat.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Kegiatan Jumat Curhat yang aktif dijalankan oleh Polres Donggala menjadi salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat. Jumat (15/09/2023) pagi.

Seperti Halnya yang dilaksanakan di Desa Lolitasiburi tempat wisata pantai kunliner Kec. Banawa Kab. Donggala,yang di pimpin oleh Kapolsek Banawa. Iptu Yulita Cheny Badar.

Dengan tajuk Jumat curhat Kapolda Sulteng yang di Wakili Kabid TIK bersama masyarakat Kab. Donggala.

Kabid TIK Polda Sulteng Kombespol Drs. H. Suliono didampingi Kapolsek Banawa Iptu Yulita Cheny Badar bersama Kasat Polair Polres Donggala Iptu Rislan, bertatap muka, silaturahmi bersama masyarakat Lolitasiburi lewat Jum’at Curhat Presisi.

Adapun yang hadir dalam kegiatan yakni Kasi TIK Polres Aipda Nabud Salama, Bhabinkamtibmas Desa Loli Tasiburi Brigpol Hasrianto, Kades Loli Tasiburi serta Tokoh Masyarakat Loli Tasiburi.

Lewat Kapolsek Banawa Iptu Yulita Cheny B. mengatakan, Polres Donggala dan jajaran adalah salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

Silaturahmi adalah bagian dari sambang kamtibmas dengan masyarakat. Selain itu juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat secara langsung,” Ungkapnya

Ia berharap, dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan organisasi kemasyarakatan serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Donggala Khususnya Polsek Banawa.” Paparnya

Beberapa aspirasi dan curhatan dari masyarakat Desa Lolitasiburi, Kabid TIK Kombes Pol. Drs.H Suliono merespon semua curhatan  warga.

“Kami tidak bisa menjaga keamanan Kabupaten Donggala ini sendirian tanpa adanya doa, dukungan, dan bantuan dari para tokoh agama dan masyarakat yang telah berkenan hadir, untuk itu melalui kegiatan ini diharapkan terjalin sinergitas itu,” imbuhnya

Diakhir acara tersebut Kombes Pol. Drs.H. Suliono membagikan bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat.

Polres Donggala (As/Hms)