POLRES TOUNA

Antisipasi Tindak Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Wakep Pimpin Patroli KRYD Malam Minggu

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Polsek Wakep Polres Touna melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (16/09/23) malam.

Patroli KRYD ini dipimpin langsung Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH dengan sasaran miras, premanisme, senpi/sajam, narkoba, judi, curat, curas, curanmor, dan penyakit masyarakat lainnya yang berada di wilayah hukum Polsek Wakep.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH mengatakan Patroli KRYD ini dilaksanakan di Desa Tutung, Kecamatan Wakep.

“Dalam Patroli ini kami memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan tindakan yang dapat meresahkan masyarakat dan bersama-sama untuk menjaga kamtibmas di wilayah sekitar desa,” kata Kapolsek.

Kapolsek berharap melalui Patroli ini, terciptanya keamanan dan  ketertiban sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mempererat tali silaturahmi masyarakat dengan personil Polsek.

“Kami semaksimal mungkin akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang berada di luar rumah maupun yang berada di dalam rumah, sehingga kehadiran Polisi terasa oleh masyarakat,” tukas Kapolsek.*Humas*