POLRES TOUNA

Kapolsek Ulubongka Hadiri Pembukaan Turnamen Piala Kades Cup Tahun 2023

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek  Ulubongka Iptu Agus Habibie menghadiri pembukaan Turnamen Piala Kades Cup 2023 yangberlangsungdi Lapangan Limba Bae, Desa Bongka Makmur Kecamatan Ulubungka, Kabupaten Touna, Selasa (19/09/23) pukul 15.00 Wita.

Kegiatan yang dibuka Camat Ulubongka Moh. Idris Muslaini, S.Sos tersebut juga dihadiri Kepala Desa Bongka Makmur, Ketua Panitia bersama Para panitia dan Peserta Turnamen Sepak Bola, Voley Putri.

Ketua Panitia Inyo Unte menyampaikan Turnamen Piala Kadea CUP tahun 2023 merupakan inisiatif para pemuda Bongka Makmur yang mana kegiatan di laksanakan yakni sepakbola, volley ball putri dan volley ball putra.

Tujuan kegiatan ini selenggarakan untuk menjalin silahturahmi antara peserta turnamen, ucap Ketua Panitia Inyo Unte

Sementara itu, Camat Ulubongka Moh. Idris Muslaini dalam sambutannya berharap pelaksanaan Turnamen Kades Cup Tahun 2023, untuk memberikan pengalaman dan pelajaran berharga dalam pengembangan potensi diri para generasi muda, khususnya pemuda-pemudi Kecamatan Ulubongka dan Kabupaten Touna pada umumnya.

“Kegiatan ini juga diharapkan dapat memupuk kebersamaan dan persaudaraan, menumbuhkan semangat sportivitas yang mengalir dalam semangat pemuda sebagai tulang punggung bangsa yang dapat melebur menjadi semangat pembangunan yang terus digelorakan untuk membawa kecamatan Ulubongka menjadi semakin maju dimasa mendatang dan tidak menutup kemungkinan menjadi perwakilan kabupaten kedepannya,” kata Camat.

Pembukaan  turnamen di tandai dengan tendangan perdana oleh Camat Ulubongka serta pertandingan Sepakbola di partai pembuka mempertemukan team All Star vs Trans City.

Selama kegiatan berlangsung di lakukan pengamanan oleh personil Ulubongka yang dipimpin langsung Kapolsek Ulubongka.*Humas*