GeneralLatestNews

Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Aipda I Wayan Budi Gunarta Besuk Warga Binaan Yang Sakit

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kedekatan Personil Polri dengan masyarakat tidak hanya dalam suka, akan tetapi masyarakat sedang mengalami musibah/duka, Polri datang untuk memberikan motivasi dan semangat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna, Aipda I Wayan Budi Gunarta membesuk warganya yang sedang dirawat di Puskesmas Dataran Bulan, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Kamis (21/09/23).

Dalam kesempatan itu, Aipda I Wayan Budi Gunarta memberikan semangat dan do’a agar warganya tersebut segera sehat dan dapat beraktivitas kembali seperti biasanya.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan kegiatan Bhabinkamtibmas Aipda I Wayan Budi Gunarta merupakan salah satu bentuk kepedulian Personil Polri terhadap sesama.

“Kegiatan ini juga dilakukan untuk menjalin silaturahmi, bahwa kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat sangat dibutuhkan agar terjalin komunikasi dengan baik,” kata AKP Iskandar.

Lanjut kata Kapolsek, dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh.

“Dengan demikian hasil yang diinginkan terciptanya hubungan yang dekat dan baik antara personil Polsek Ampana Tete dengan masyarakat bisa tercapai,” pungkasnya.*Humas*