BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Polda Sulteng Beri Penghargaan Tiga Stakeholder di HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 68

Tribratanews, Palu – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68, Senin 25/09/2023, di Direktorat Lalu Lintas Polda Sulteng.

Acara tersebut dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada stakeholder yang berkontribusi dalam menciptakan situasi Kamseltibcar lantas aman dan lancar.

Direktur Lalu Lintas (Lantas) Polda Sulteng Kombes Pol. Dodi Darjanto mengungkapkan, ada tiga stakeholder yang telah berkontribusi dalam mendukung kamseltibcar lantas.

Adapun tiga stakeholder penerima penghargaan atas kontribusi mereka dalam bidang lalu lintas diantaranya

1. Kepala BPJN Bapak Arief Syarif Hidayat, ST., MT, beliau memberikan bantuan fasilitas sarana prasarana jalan dilingkungan Ditlantas Polda Sulteng sehingga terciptanya situasi Kamseltibcar lantas aman dan lancar.

2. Kepala RRI Bapak R. Muhammad Yusridarto, S.Sos., M.Ikom, beliau menyebarkan informasi melalui media dan peduli terhadap tata tertib berlalu lintas dengan menyampaikan informasi Kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif di Wilayah Sulteng.

3. Ketua BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Untad Palu Bapak Amming Arsyita, beliau menginisiasi program keselamatan lalu lintas melalui kampanye keselamatan berlalu lintas dilingkungan kampus.

Pemberian penghargaan ini, terang Dirlantas, merupakan bentuk apresiasi Polda Sulteng kepada stakeholder yang telah berkontribusi dalam menciptakan situasi lalu lintas yang aman, lancar, dan kondusif.

“Selain itu, penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi pihak-pihak lain untuk turut serta dalam upaya peningkatan keselamatan lalu lintas di wilayah Sulawesi Tengah,” pungkas Dirlantas.(fn)