BID HUMASPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polisi Amankan dan Kawal Kirab Sosialisasi Pemilu 2024 di Kecamatan Nuhon

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Nuhon melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan arak-arakan Kirab Pemilu tahun 2024 yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Nuhon, Selasa (26/9/2023) pagi.

Pelaksanaan arak-arakan Kirab Pemilu tahun 2024 yang diselenggarakan oleh KPUD Banggai tersebut bekerjasama dengan seluruh stakeholder terkait di wilayah Kecamatan Nuhon.

Adapun rute palaksanaan arak-arakan ini berawal dari Sekretariat PPK Nuhon- Desa Bella – Desa Saiti – Desa Tetesulu – Desa Mantan B – Desa Kabuabua – Desa Tobelombang dan finish diDesa Obo Balinggara.

Kegiatan ini sebagai upaya sosialisasi Pemilu 2024 kepada seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Banggai khususnya di Kecamatan Nuhon yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.

“Tujuan utama mengajak seluruh masyarakat mendukung terselenggaranya Pemilu 2024 yang aman dan damai,” Ujar Kapolsek Nuhon IPTU Budi Susanto Putra Lubis.

Pada kegiatan tersebut Polsek Nuhon yang mengawal jalannya arak-arakan Kirab dari awal hingga akhir, mengajak seluruh pihak mulai dari pihak penyelenggara Pemilu, peserta Pemilu, pihak pemerintah dan masyarakat untuk bekerjasama mendukung dan menyukseskan terselenggaranya Pemilu 2024.

“Jangan mudah terprovokasi dan terpecah belah akibat adanya perbedaan pendapat, pilihan dan dukungan pada Pemilu 2024 nanti,” himbaunya.*Humas Polres Banggai