POLRES TOUNA

Dengan Problem Solving, Bhabinkamtibmas Bripka Dani Radiyansyah Berhasil Selesaikan Masalah Warganya

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Malotong dan Kelurahan Bonerato Polsek Ampana Kota Polres Touna Bripka Dani Radiyansyah melaksanakan penyelesaian masalah yang terjadi di wilayah desa binaannya, Rabu (04/10/23).

Sebagai Bhabinkamtibmas yang membina Kelurahan Malotong dan Kelurahan Bonerato menjadi kewajiban bagi Bripka Dani Radiyansyah untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi di wilayah Kelurahan binaannya tersebut agar situasi tetap aman dan kondusif.

Salah satunya adalah melakukan upaya untuk menyelesaikan permasalahan penganiayaan yang di lakukan lk. MD terhadap lk. SN yang terjadi pada hari Senin 02 Oktober 2023 pukul 22.00 Wita, di Jl.Podi Masae Kelurahan Bonerato, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna.

Menanggapi hal tersebut, Bripka Dani Radiyansyah melaksanakan giat mediasi permasalahan tersebut, dengan di dampingi oleh Pemerintah Kelurahan Bonerato.

“Selama pelaksanaan mediasi tersebut berjalan dengan aman dan lancar, kedua belah pihak bersedia menyelesaikan permasalahan secara damai dan kekeluargaan dan di buatkan surat pernyataan,” kata Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH.(Ipul)