POLRES TOUNA

Perkuat Sinergitas Polsek Ulubongka Berkunjung Ke Koramil 1307-08 Dalam Rangka HUT TNI Ke 78

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam semangat memperkuat sinergitas dan kebersamaan, Anggota Polsek Ulubongka dan Bhayangkari mengunjungi Koramil 1307-08 dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke 78, Kamis 05 Oktober 2023.

Kunjungan tersebut menandai komitmen kuat kedua lembaga untuk bekerja bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Dalam pertemuan yang penuh kehangatan tersebut, Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie yang di wakili oleh Ps.Kasium Bripka Hartono menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota TNI, serta pentingnya kolaborasi yang erat antara polisi dan militer dalam menjaga keamanan masyarakat.

Dalam balasan, Danramil Koramil 1307-08 Kapten Inf. M.Jabir yang diwakili oleh Bati Tuud Serma Oktavianus Sambeka mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang sangat berarti ini.

Beliau menyampaikan pentingnya kerjasama lintas lembaga dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah ini dan berharap kunjungan semacam ini dapat menjadi langkah yang baik untuk kerjasama yang lebih erat di masa depan.

Sementara itu Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie menyampaikan bahwa Kunjungan ini tidak hanya merayakan HUT TNI, tetapi juga mengukuhkan sinergitas antara Polsek Ulubongka dan Koramil 1307-08 Ulubongka.

“Harapan kita semoga kegiatan silaturahmi ini dapat menciptakan fondasi yang kuat untuk kolaborasi yang produktif dan efektif dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat,” tutup Kapolsek.(Hart)