POLRES TOUNA

Luar Biasa…!!!, Bhabinkamtibmas Briptu Takbir Aduk Semen untuk Pembangunan Rumah Warga

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna Briptu Takbir membantu warga binaan Bapak Bandri mengaduk semen untuk pembangunan rumah di Dusun I Desa Sukamaju, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Rabu (11/10/2023).

Briptu Takbir mengatakan kegiatan membantu warga itu dilakukan secara spontanitas, seperti biasa ketika sedang melaksanakan sambang, melihat warga sedang mengerjakan pembangunan rumah, langsung berbaur ikut membantu.

“Kegiatan membantu warga seperti ini, sudah menjadi rutinitas dan tugas kami sebagai Bhabinkamtibmas untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan membantu warga binaan,” kata Briptu Takbir.

Sementara itu, Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan sudah menjadi kewajiban sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin hubungan baik dengan masyarakat di wilayah binaan.

“Kegiatan ini juga merupakan upaya Bhabinkamtibmas dalam meciptakan wilayah binaan yang aman dan kondusif,” kata AKP Iskandar S. Deypaha.

Lanjut kata Kapolsek, dengan membantu warga binaannya, ke depan akan terjalin komunikasi baik dan hubungan emosional, sehingga lebih mendekatkan antara Polri dan masyarakat.

“Tidak lupa disela-sela kegiatannya, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan untuk bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” tutupnya.(Humas)