POLRES TOUNA

Patroli Dialogis, Anggota Polsek Ampana Kota Himbau Masyarakat Jauhi Radikalisme dan Cerdas bermedsos

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, KA SPKT Regu II Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda Suparman Jaya P bersama Anggotanya melakukan patroli dialogis dengan warga Kelurahan Dondo, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna dan menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, Minggu (19/02/2023).

Dalam himbauannya KA SPKT Regu II Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda Suparman Jaya P menyampaikan pesan kepada masyarakat tidak terpengaruh oleh Paham Radikal yang dapat memecah belah NKRI, agar selalu cerdas dalam menggunakan Media sosial jangan mudah terpengaruh dengan Berita atau isu Hoax yang belum tentu kebenarannya.

Aipda Suparman juga mengimbau kepada masyarakat dalam berkendara menggunakan Sepeda Motor agar tidak menggunakan kenalpot Bogar yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat serta tetap menjaga Kamtibmas memasuki Bulan Suci Ramadhan dan menjelang Pemilu tahun 2024.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, kegiatan Patroli ini bertujuan guna terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

“Kami mengajak kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Ampana Kota untuk dapat bersinergi dengan kami, (Polsek Ampana Kota) apabila melihat adanya tindak kejahatan agar segera menghubungi Polsek Ampana Kota,” ujarnya.

“Himbauan kamtibmas kepada warga amasyarakat, akan terus dilaksanakan baik malam hari maupun siang hari guna untuk menekan jumlah aksi kejahatan yang dapat meresahkan warga serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tutup Kapolsek.*Humas*