POLRES TOUNA

Patroli Dialogis Hari Minggu, Personil Polsek Tojo Sambangi Pemukiman Warga dan Gereja

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas pada hari libur, Polsek Tojo Polres Touna melaksanakan Patroli Dialogis di wilayah Kecamatan Tojo Kabupaten Touna, , Minggu (19/02/2023).

Meskipun, di hari libur Personil Polsek Tojo Polres Touna Aipda Sutiran bersama Aipda Rustam Tualu dan Bripka Oksem Hebrison melaksanakan patroli dengan rute Desa Uekuli, Desa Bahari dan Desa Buyuntaripa, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna.

Dalam Patroli ini, Personil Polsek Tojo menyambangi pemukiman warga dan Jemaat Gereja Torsinya Desa Buyuntaripa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam desa.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Tojo Iptu Murlan Tarifuddin mengatakan, patroli tersebut sebagai wujud pelayanan Polri khususnya Polsek Tojo untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kegiatan patroli dialogis yang rutin dilaksanakan Personil Polsek Tojo tiap harinya ini merupakan wujud nyata kehadiran Polri untuk selalu memastikan tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga warga Masyarakat dapat beraktivitas dengan baik dan nyaman, tambah Kapolsek.*Humas*