POLRES TOUNA

Patroli Dialogis, Personel Polsek Ampana Tete Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

TOUNA – Patroli dialogis merupakan salah satu metode yang efektif dalam membangun hubungan yang baik antara Polisi dan masyarakat guna menciptakan stabilitas keamanan di Kewilayahan.

Kegiatan Patroli ini dilaksanakan di Seputaran Wilayah Hukum Polsek Ampana Tete yang di Pimpin oleh Ps. Kanit Sabhara AIPTU Sahabuddin bersama personil jaga Polsek Ampana Tete, Selasa (12/03/2024).

Dalam kesempatan ini, Petugas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu menjaga keamanan, ketertiban & kerukunan antar warga masyarakat serta menghimbau kepada warga agar tidak melakukan Balapan liar, tawuran ataupun kegiatan lainnya yang dapat mengganggu kemananan selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah. Melalui kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, informasi dapat diterima lebih dini, sehingga upaya pencegahan terhadap potensi gangguan kamtibmas dapat dilakukan sebelum menjadi gangguan nyata.

“Melalui kegiatan ini, kami mengajak masyarakat untuk bersama sama menciptakan suasana yang sejuk aman dan damai khususnya selama Bulan Suci Ramadahan 1445 H/2024,” tutup Kapolsek. (Humas)