POLRESPOLRES BUOL

Polri Peduli Lingkungan, Polres Buol Beri Bantuan Pompa Air Serta Penampungan Air Bersih Pondok Pesantren Farid As Sholeh Negerilama

Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P. beserta jajaran kembali memberikan bantuan kepada warga dengan menggelar Bakti Sosial (Baksos) berupa bantuan Pompa Air dan Tong Penampungan Air bersih di Ponpes Farid As Sholeh, Jum’at (13/10/23).

Bantuan ini diserahkan secara langsung ke warga Ponpes dilakukan oleh Kabag SDM AKP Sunaryo Tokii, SH didampingi Kabag Ren AKP Adri Allow, SH mewakili Kapolres Buol.

Pimpinan Ponpes beserta santri yang menerima bantuan dari Polres Buol ini mengucapkan terimakasih kepada Kapolres beserta jajarannya yang sudah memberikan perhatian dan kepedulian kepada mereka, dimana bantuan ini sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan air bersih.

“Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Kapolres beserta jajarannya yang sudah memberikan perhatian dan kepedulian kepada kami, semoga bapak beserta keluarga besar Polres selalu dalam lindungan yang maha kuasa dan diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas” ucap Kiyai Munawir pimpinan Ponpes.

Kabag SDM saat menyerahkan bantuan mengatakan bahwa, “Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Buol beserta jajaran terhadap warga semoga bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi warga di musim kemarau ini” ucap Kabag SDM.

“Bantuan pompa air serta Tong Penampungan ini diberikan kepada warga Ponpes ini merupakan bentuk kepedulian dan kehadiran Polri khususnya Polres Buol kepada warga yang membutuhkam, ini merupakan program dari pimpinan Polri untuk membantu masyarakat disaat kemarau panjang saat ini” tambah Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP.