POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Babinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna, Bripka Andrias Sigar menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Nurul Jihad Kelurahan Uentanaga Atas, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Sabtu (14/10/23) malam.

Selain menghadiri pengajian dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Bhabinkamtibmas Bripka Andrias Sigar yang merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Uentanaga Atas dan Kelurahan Uemalingku ini juga melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di depan Masjid Nurul Jihad.

Bripka Andrias Sigar juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas guna mendukung keamanan ditempat sekitar lingkungan masing-masing.

Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas Bripka Andrias Sigar sebagai wujud kedekatan bersama warga binaan yang sedang melaksanakan kegiatan peringatan maulid nabi Muhammad SAW.

“Hal ini guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, serta mewujudkan situasi wilayah binaan yang aman dan kondusif,” kata AKP Jimyarto Anasim.

“Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas diharapkan dapat terjalin kemitraan antara anggota Polri dengan masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutupnya.(Humas)