GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Aksi TNI-POLRI, Kapolsek Ulubongka Bersama Danramil Bantu Warga Yang Mengalami Kecelakaan Tunggal

TOUNA – Kapolsek Ulubongka AKP Agus Habibie bersama Danramil 1307-08 Ulubongka Kapten Inf. Muh. Jabir bantu pengedara mobil box yang mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan trans Sulawesi di perempatan depan Koramil 1307-08 Ulubongka Desa Marowo, Jumat (05/01/24) sekitar pukul 14.00 Wita.

Respon cepat Kapolsek bersama Danramil Ulubongka serta Bhabinkamtibmas Desa Marowo Bripka Jubrin dan anggota Sabhara Polsek Ulubongka dalam membantu masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek mengatakan, berdasarkan keterangan korban, pada saat mau rem depan, ban depan oleng karena sistem pengereman cakram kurang baik, ditambah dengan situasi jalan yang licin sehabis hujan sehingga membuat mobil menabrak tiang lampu jalan.

“Beruntung dari kejadian tersebut, Korban tidak mengalami luka sehingga tidak perlu dibawa ke puskesmas Marowo untuk dilakukan perawatan,” ujar Kapolsek.

“Kami menghimbau kepada pengendara bermotor agar selalu berhati-hati dalam berkendara, utamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain serta patuhi rambu-rambu lalulintas,” pungkasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan