BID HUMASLatestNewsSATKER

Kapolres Banggai Antar Kepulangan Kapolda Sulteng ke Bandara

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM, mengantar kepulangan Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, SIK, SH, MH dan rombongan di bandara Syukuran Aminuddin Amir Luwuk di Desa Bubung Kecamatan Luwuk Selatan.

Selain Kapolres, tampak hadir di bandara, Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta, SH, MH, pejabat utama dan Ketua Bhayangkari Cabang Banggai.

Kapolda Sulteng beserta rombongan meninggalkan Kota Luwuk pukul 10.30 Wita menuju Kota Palu, dengan menggunakan pesawat Wings Air, Senin (16/10/2023).

Kepulangan Kapolda bersama rombongan ini, setelah melakukan kunjungan kerja ke Polres Banggai dan Polres Bangkep sekaligus Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan HUT Akabri 91 ke 32 mulai tanggal 13 sampai 16 Oktober 2023.

“Terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolda Sulteng dan rombongan di wilayah hukum Polres Banggai,” ucap AKBP Ade Nuramdani.

“Untuk itu atas nama seluruh personil Polres Banggai dan jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas perhatian yang diberikan oleh Kapolda Sulteng dalam mewujudkan sumber daya manusia Polres Banggai yang Profesional, Modern, Dan Terpercaya”, tukas Kapolres. (fn)