POLRES TOUNA

Lewat sambang, Bhabinkamtibmas sampaikan pesan Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id Bhabinkamtibmas setiap harinya hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai upaya anggota Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga dapat mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah binaannya .

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Briptu Takbir, menyambangi salah satu  warganya di Desa Mpoa Kec. Ampana Tete Kab. Touna, Selasa (17/10/2023).

Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh seorang babinkamtibmas di wilayah desa binaannya, sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,

“Mencegah terjadinya tindak kriminalitas, kehadiran bhabinkamtibmas memang di perlukan sehingga masyarakat senantiasa merasa terlindungi dan terayomi atas kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat,” tutup Kapolsek.(Chris)